PUBLIKREPORT.com

Bersepeda, 2 Kapolda Pimpin Rombongan

Taklukan tanjakan Manado-Tomohon.

TOMOHON, publikreport.com – Dengan bersepeda rombongan kepolisian yang dipimpin Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara (Sulut), Inspektur Jenderal (Irjen) Remigius Sigid Tri Hardjanto dan Kapolda Maluku, Irjen Royke Lumowa, Sabtu 23 November 2019, menaklukan tanjangan ruas jalan protokol Manado-Tomohon. Rombongan ini start dari Mapolda Sulut dan finish di Danau Linouw di Kelurahan Lahendong, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon, dengan menempuh jarak sekitar 50 kilometer (km).

Di tengah perjalanan rombongan beberapa kali singgah ke objek wisata, seperti Bukit Doa Mahawu di Kelurahan Kakaskasen, Kecamatan Tomohon Utara, Pasar Beriman di Kelurahan Paslaten I, Kecamatan Tomohon Timur dan Puncak Rurukan di Kelurahan Rurukan, Kecamatan Tomohon serta Welu Cafe di Kelurahan Woloan, Kecamatan Tomohon Barat.

Saat berada di Welu Cafe, Kapolda Sulut, Irjen Remigius Sigid Tri Hardjanto mengatakan, gowes bareng Kapolda dan Wakapolda Sulut dan rombongan untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergiatas polisional antara Polda Sulut dan Polda Maluku. Sekaligus menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani sambil menikmati indahnya panorama alam Sulut, khususnya di Kota Tomohon.

Terima kasih atas kunjungan kerja Polda Maluk ke Polda Sulut yang diisi berbagai bentuk kegiatan salah satunya bersepeda ini,” ucapnya.

Kapolda Maluku, Irjen Royke Lumowa mengatakan, semoga kebersamaan, sinergitas dan kerjasama antara kedua Polda akan terus terjaga.

Terima kasih dan apresiasi kepada Keluarga Besar Polda Sulut atas penyambutan dan kerjasama selama kunjungan kerja ini,” kata mantan Kakorlantas Polri ini.

 

TOMMY WAHANI

0 Reviews

Write a Review

Read Previous

Pilkada 2020, Ini Syarat Calon Perseorangan

Read Next

Olly Tegaskan Sulut Siap Selenggarakan KTT G20

Leave a Reply