Bupati Minut: Pembangunan Harus Dilaksanakan

Vonnie Anneke Panambunan, Bupati Kabupaten Minut.

Vonnie Anneke Panambunan, Bupati Kabupaten Minut.

Musrenbang Kabupaten Minut dilaksanakan, Jumat 24 April 2020, melalui video conference.

MINUT, publikreport.com – Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Vonnie Anneke Panambunan kepada wartawan menegaskan, pembangunan harus dilaksanakan pemerintah, sehingga Musyarawah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kabupaten dilaksanakan.

“Ada sejumlah pembangunan yang akan diusulkan dikerjakan pemerintah provinsi dan nasional, serta ada yang nantinya dikerjakan Pemerintah Kabupaten Minut,” ungkapnya.

Diketahui, Musrenbang Kabupaten untuk tahun anggaran (TA) 2021, telah dilaksanakan Jumat, 24 April 2020, melalui video conference dari Kantor Badan Perencanaan, Penelitian dan Pembangunan (Bapelitbang) Minut dipimpin Vonnie Anneke Panambunan.

Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Minut, Allan Mingkid mengatakan, Musrenbang sangat penting dilaksanakan agar usulan pembangunan bisa dibahas dan dilanjutkan pada Musrenbang Provinsi yang direncanakan akan dilaksanakan akhir bulan ini.

“Usulan dari kecamatan, itu kami tampung dan bahas di tingkat kabupaten lalu diteruskan ke provinsi,” katanya tanpa merincikan usulan apa saja yang akan disampaikan ke Musrenbang Provinsi.

BACA JUGA: 11 Masalah Penting Minut Dibahas

 

GLENLY BAGAWIE

0 Reviews

Write a Review

Read Previous

Ratusan Sajam Diamankan Polisi di Dumoga

Read Next

Terjadi di Kakaskasen, Rio Aniaya Ayah Tirinya

Leave a Reply