Dapur Terbakar, Tubuh Tukang Mie Luka Bakar

Sandi Setiawan (21) seorang tukang mie di Siau Timur harus mendapat perawatan medis setelah sekujur tubuhnya menderita luka bakar akibat api yang membakar dapur rumah milik Keluarga Joko Sigianto.

SITARO, publikreport.com – Sandy Setiawan (21) mengalami luka bakar cukup serius di sekujur tubuhnya, setelah dapur rumah milik Keluarga Joko Sigianto yang berada di Lingkungan I Taronane Kecamatan Siau Timur Kabupaten Siau, Tagulandang, Biaro (Sitaro) terbakar pada Selasa 20 Januari 2018.

“Korban mengalami luka bakar di bagian muka, tangan dan kaki. Korban dilarikan ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Ulu Siau dan dirujuk ke Rumah Sakit Umum (RSU) Lapangan Sawang, Siau Timur. Pekerjaan korban kesehariannya sebagai pembuat mie sekaligus penjual mie,” jelas Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Siau Timur, Inspektur Satu (Iptu) Tedip Malamtiga.

BACA JUGA: Mobil Ambulance Terbakar

Saksi mata kebakaran, Ilham No’e (31) kepada polisi mengatakan, ia sempat mendengar ada ledakan bunyi seperti tabung gas dari rumah itu. Di mana saat itu diketahui ada seorang penghuni rumah bernama Sandi Setiawan (21) yang sedang memasak adonan mie.

Dan setelah bagian dapur terbakar, dirinya melihat Sandi keluar rumah dalam keadaan tubuh terbakar. Ia pun langsung membantu korban memadamkan api di tubuh korban.

“Dugaan sementara api berasal dari kebocoran tabung gas,” kata Teddip.

 

ALFIAN TEDDY

0 Reviews

Write a Review

Read Previous

Polisi Amankan Captikus dan Human Trafficking

Read Next

Tiga Warga Tersengat Arus Listrik

Leave a Reply