Dua Wakil Rakyat Minut Ini Berjanji Siap Kawal Aspirasi Warga Talawaan

Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrebang) Kecamatan Talawaan bergulir, Rabu 12 Februari 2020.

“Apa yang menjadi keluhan dan aspirasi warga, itu akan kami kawal dalam kegiatan Musrenbang tingkat kabupaten”

Marchel dan Chris Yodi Longdong, anggota DPRD Kabupaten Minut.

AIRMADIDI, publikreport.com – Dua orang wakil rakyat yang duduk di DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Marchel dan Chris Yodi Longdong berjanji siap mengawal aspirasi warga Kecamatan Talawaan yang dibahas dan diputuskan pada Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrebang), Rabu 12 Februari 2020.

“Apa yang menjadi keluhan dan aspirasi warga, itu akan kami kawal dalam kegiatan Musrenbang tingkat kabupaten,” janji Marchel dan Chris.

BACA JUGA: Masyarakat Desa Likupang II Butuh Boulevard

Lewat Musrenbang Kecamatan ini, Marchel dan Chris mengatakan, mereka mulai tahu dan menjaring mana yang skala prioritas dan menjadi cattan untuk diperjuangkan di Musrenbang Kabupaten.

Karena dengan anggaran terbatas tentu belum semua ususlan bisa direalisasikan dalam satu tahun anggaran,” kata keduanya.

BACA JUGA: Warga Minta Desa Treman Jadi Desa Budaya

Diketahui, Musrenbang Kecamatan Talawaan dibuka Camat Talawaan, Ruben Lengkong, Rabu 12 Februari 2020. Perwakilan 12 desa di kecamatan tersebut menghadiri Musrenbang. Berbagai usulan/aspirasi disampaikan, seperti pembangunan infrastruktur penunjang, pertanian, perikanan, peternakn, pendidikan dan sosial budaya.

Turut hadir pada Musrenbang ini dari Badan Penelitian dan Pengembangan (Bapelitbang) Minut. Musrenbang Kabupaten rencananya akan dilaksanakan Maret 2020 mendatang.

BACA JUGA: OPD Menjawab pada Musrenbang RKPD Tahuna

 

GLENLY BAGAWIE

0 Reviews

Write a Review

Read Previous

Wagub Serukan Garap Wisatawan Non Tiongkok

Read Next

Pilkada, Bupati Tinjau Kesiapan KPU dan Bawaslu Minut

Leave a Reply