Breaking News :

HIPMI Sulut Diminta Rumuskan Program Konkrit

BPD HIPMI Sulut, Selasa, 04 September 2018, dilantik Ketua Umum BPP HIPMI, Bahlil Lahadalia, bertempat di Graha Gubernuran, Manado.

“Bagaimana kontribusi Anda dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Sulut”

Steven OE Kandouw, Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara

MANADO, publikreport.com – Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Selasa, 04 September 2018, dilantik Ketua Umum Badan Pengurus Pusat HIPMI, Bahlil Lahadalia. Kepada jajaran HIPMI Sulut, Wakil Gubernur Sulut, Steven OE Kandouw meminta agar terus meningkatkan kerjasama hubungan yang harmonis agar roda organisasi berputar penuh dinamika dan inovasi untuk melahirkan karya-karya yang bermakna untuk pembangunan daerah.

“Ternyata HIPMI up to date dengan perkembangan jaman. Atas nama Gubernur Sulut, Olly Dondokambey saya mengucapkan selamat bertugas dan berkarya kepada pengurus yang baru dilantik. Beradaptasilah dengan tugas dan tanggung jawab yang diemban,” kata Steven.

BACA JUGA: Cegah Korupsi KPK dan Pengusaha di Sulut Bentuk KADAK

Selaku pemerintah, menurut Steven, tentunya merespons dan mengapresiasi HIPMI karena itu seluruh stakeholder dalam masyarakat harus diberdayakan.

“Rumuskan program-program yang semakin konkrit, sehingga HIPMI semakin eksis dalam perannya sebagai salah satu aktor pembangunan daerah ini,” ujarnya.

BACA JUGA: Sukamdani: Anak Muda Jadilah Pengusaha, Jangan Semua Jadi PNS

Atas pelantikan pengurus ini, Steven menyatakan, baru output. Masih dinantikan outcome.

“Bagaimana kontribusi Anda dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Sulut,” tegasnya.

BACA JUGA: Jokowi: Pengusaha Zaman Sekarang Tak Perlu Kantor Gede, tapi…

“Jadikan kepercayaan Ketua Umum BPP HIPMI, Bahlil Lahadalia kepada teman-teman HIPMI Sulut menjadikan output menjadi outcome,” sambung Steven.

 

VERONICA DSK

0 Reviews

Write a Review

Leave a Reply