Ini Janji CS-WL Saat Dampingi Olly Kampanye di Tomohon

Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Caroll JA Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL) saat mendampingi Calon Gubernur Provinsi Sulut, Olly Dondokamkambey melakukan kampanye terbuka di kediaman Linneke S Watoelangkow, Senin 05 Oktober 2020.

Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Caroll JA Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL) saat mendampingi Calon Gubernur Provinsi Sulut, Olly Dondokamkambey melakukan kampanye terbuka di kediaman Linneke S Watoelangkow, Senin 05 Oktober 2020.

INGIN ARTIKEL DIBACAKAN: Klik:

“Saya yakin mereka tidak sekedar berjanji. Pasti akan dipenuhi jika mereka terpilih. Dan ini sudah jadi ciri khas PDIP. Karena kader PDIP yang saat ini menjadi pemimpin daerah, semua sementara komit merealisasi janji kampanye mereka”

Linneke S Watoelangkow, mantan Wakil Walikota Tomohon.

TOMOHON, publikreport.com – Kepada para koordinator kelompok tani di Kota Tomohon, Wenny Lumentut (WL) yang merupakan Calon Wakil Walikota Tomohon pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, berjanji apabila terpilih akan membangun semua akses jalan pertanian.

“Jika kami terpilih, maka semua akses jalan perkebunan dikota Tomohon akan kami buat,” ucap Wenny, Senin 05 Oktober 2020, saat bersama Calon Gubernur Sulut, Olly Dondokambey berdialog dengan komunitas kelompok tani di Kota Tomohon.

Tak hanya itu, Wenny mengaku siap membantu kelompok tani yang sudah akan menggarap area pertanian.

“Kepada kelompok tani yang ada, kami akan membantu tractor. Orang kami sendiri yang akan mengerjakannya. Ini nomor orang kami, dan tolong dicatat,” ungkapnya.

Sementara Calon Walikota Tomohon, Caroll JA Senduk (CS) juga berjanji siap membantu masyarakat dibeberapa wilayah yang masih kesulitan untuk mendapatkan air bersih.

“Bagi masyarakat Kota Tomohon yang kesulitan air bersih, kami siap bantu untuk pengeboran sumur,” ucapnya.

“Kalau ada permintaan bantuan ke provinsi, kami akan minta pada pak Gubernur Sulut. Pasti akan diberikan,” tegas Caroll yang juga merupakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tomohon.

Terkait perjuangan dan janji politik CS-WL ini, Linneke S Watoelangkow memberikan apresiasi dan mengaku salut.

“Saya yakin mereka tidak sekedar berjanji. Pasti akan dipenuhi jika mereka terpilih. Dan ini sudah jadi ciri khas PDIP. Karena kader PDIP yang saat ini menjadi pemimpin daerah, semua sementara komit merealisasi janji kampanye mereka,” kata mantan Wakil Walikota Tomohon itu.

JOPPY WONGKAR

0 Reviews

Write a Review

Read Previous

Kampanye di Tomohon. Ini Kata Olly

Read Next

Mencuri di Sekolah dan Pasar, 2 Anak Muda Ini Ditangkap Buser