Iptu Febry Jabat Kasat Lantas Polres Sangihe

Iptu Febry Valentino Pardede saat diambil sumpah/janji sebagai Kasat Lantas Polres Kepulauan Sangihe, Senin 22 Juni 2020. Iptu Febry menggantikan Iptu Awaludin Puhi.

Iptu Febry Valentino Pardede saat diambil sumpah/janji sebagai Kasat Lantas Polres Kepulauan Sangihe, Senin 22 Juni 2020. Iptu Febry menggantikan Iptu Awaludin Puhi.

Gantikan Iptu Awaludin Puhi.

SANGIHE, publikreport.com – Inspektur Satu (Iptu) Febry Valentino Pardede, menggantikan Iptu Awaludin Puhi sebagai Kepala Satuan (Kasat) Lalu Lintas (Lantas) Kepolisian Resort (Polres) Kepulauan Sangihe. Iptu Awaludin kini menjabat Kasat Lantas Polres Bitung.

Pergeseran personil baik di tingkat Kepolisian Daerah (Polda) maupun Polres adalah merupakan kebijakan pimpinan yang bertujuan untuk memelihara kesegaran dan dinamika organisasi, serta diharapkan dapat meningkatkan daya guna dan kelancaran pelaksanaan tugas selanjutnya,” jelas Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kepulauan Sangihe, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Tony Budhi Susetyo saat memimpin pelantikan, Senin 22 Juni 2020.

Sementara, Iptu Febry Valentino Pardede mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Polri maupun Polda Sulut yang sudah memberikan tanggung jawab dalam jabatan baru.

Ini adalah amanah yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab. Tentu saya akan laksanakan sesuai perintah pimpinan,” ujar yang sementara mengikuti tes PTIK.

Program-program yang sudah baik, Febry mengatakan, akan tetap dipertahankan dan ke depan akan ditingkatkan lebih baik lagi. VERRY BAWOLEH

[ajax_load_more post_type=”post” pause=”true” scroll=”false” button_label=”Berita lainnya … (Klik)” nested=”true”]

 

0 Reviews

Write a Review

Read Previous

Pembukaan Sekolah di Masa Transisi dan New Normal

Read Next

Hasil Lelang KPKNL Dipatahkan PN Tahuna