PUBLIKREPORT.com

Kaka Slank: Jangan Rusak Lingkungan

Foto atas: Kaka Slank berbincang dengan Jull Takaliuang, Direktur Yayasan Suara Nurani Minaesa saat konferensi pers di Manado, Sulawesi Utara, Senin, 03 September 2018, tentang permasalahan tambang di Pulau Bangka. (Foto: Themmy Doaly/Mongabay Indonesia) Foto Bawah: Beginilah kondisi Pulau Bangka, Sulut pada November 2016, setelah PT MMP hadir. Kondisi sekarang lebih miris lagi. (Foto: Facebook Save Bangka Island)

Viralkan kegiatan atau hal-hal positif lainnya mengenai pelestarian lingkungan dan kehidupan laut melalui media sosial yang ada saat ini, agar kebiasaan positif menular”

Akhadi Wira Satriaji ‘Kaka’ Slank.

BITUNG, publikreport.com – Duta Suara Pulau, Akhadi Wira Satriaji alias Kaka Slank menegaskan, sebagai pribadi yang cinta Indonesia, khususnya pulau-pulau yang cantik dan menawan, dirinya selalu meminta kepada seluruh generasi bangsa Indonesia, khususnya generasi muda agar tidak merusak lingkungan dan kehidupan laut dengan tujuan keuntungan jangka pendek semata.

Viralkan kegiatan atau hal-hal positif lainnya mengenai pelestarian lingkungan dan kehidupan laut melalui media sosial yang ada saat ini, agar kebiasaan positif menular,” harapnya.

Diketahui, Sabtu 08 Juni 2019, Kaka Slank bakal tampil pada Live Acoustic dan Talk Show Penyelamatan Lingkungan dan Kehidupan Laut di Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

BACA JUGA: Besok, Kaka Slank di Bitung

 

CHRISTIAN GLEN

0 Reviews

Write a Review

Read Previous

Berlebaran, Gadis Kristen Minahasa Gunakan Busana Muslim

Read Next

Besok, Kaka Slank Live Acoustic di Bitung

Leave a Reply