PUBLIKREPORT.com

Kerangka Manusia Ditemukan di Desa Mahembang

INGIN ARTIKEL DIBACAKAN:

Kaget, Ronny langsung berlari kembali ke desa untuk melaporkan apa yang dilihatnya kepada Hukum Tua (Kumtua) Desa Mahembang, Olvi Bangsa. Terima laporan warga, Olvi segera meneruskan informasi ke Camat Kakas, Kepolisian Sektor (Polsek) dan Komandan Rayon Militer (Danramil) Kakas, Pembantu Letnan Dua (Pelda) Dany Saraun.

MINAHASA, publikreport.com – Warga Desa Mahembang, Kecamatan Kakas, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Jumat 28 Februari 2020, sore, sekitar pukul 16.30 WITA, dihebohkan dengan penemuan kerangka manusia di hutan desa setempat.

Tulang belulang manusia ini ditemukan pertama kali oleh lelaki Ronny Kumontoy (30), warga Desa Mahembang yang bermaksud ke hutan untuk memasang jerat. Saat dirinya melintasi hutan dilihatnya kerangka manusia itu.

Kaget, Ronny langsung berlari kembali ke desa untuk melaporkan apa yang dilihatnya kepada Hukum Tua (Kumtua) Desa Mahembang, Olvi Bangsa. Terima laporan warga, Olvi segera meneruskan informasi ke Camat Kakas, Kepolisian Sektor (Polsek) dan Komandan Rayon Militer (Danramil) Kakas, Pembantu Letnan Dua (Pelda) Dany Saraun. Danramil segera memerintahkan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Mahembang, Sersan Dua (Serda) Andri Wahyu ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Serda Andri bersama dua anggota Polsek Kakas kemudian bergegas ke lokasi penemuan kerangka manusia.

BACA JUGA: Kerangka Manusia Ditemukan di Perkebunan

Tiba di TKP, kerangka manusia langsung dievakuasi untuk dilakukan identifikasi. Perkiraan mereka, kerangka manusia ini berjenis kelamin laki-laki berusia sekitar 60 tahun. Masih terlihat sisa rambut yang sudah memutih dan gigi bagian depan yang sudah tiada. Penyebab kematian masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

BACA JUGA: Identitas Kerangka Manusia di Kakas Terungkap

 

0 Reviews

Write a Review

Read Previous

Banyak Kepsek Dinilai Langgar Aturan

Read Next

Terjadi di Tinoor, Adik Aniaya Kakak Ipar

Leave a Reply