Kisah Pedih di Balik Tato yang Menghias Tubuh Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Foto: (Seno/tabloidbintang.com)

Nikita Mirzani buka-bukaan mengenai tato yang hampir memenuhi seluruh tubuhnya. Hal itu dia ungkap menjawab keingintahuan seorang ibu di acara meet and greet bukunya, The Naked.

Nikita Mirzani menuturkan, kegemarannya pada seni tato bermula karena kondisi orang tuanya yang tidak harmonis. Di kala dirinya tidak bisa berbuat apa-apa, pandangan Nikita tertuju pada studio tato.

“Niki itu broken home. Saat itu enggak tahu mau ngapain. Pas melihat tempat tato kok penasaran ya sakitnya gimana. Lama-lama addict banget sama sakit tato,” ungkap Nikita Mirzani, di Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat 02 Februari 2018.

Dari situ, Nikita melampiaskan sakit hatinya kepada ayah dengan mentato tubuhnya. Akan tetapi dia bersyukur tidak salah memilih langkah di kala hatinya sedang merasa galau.

“Niki sering ngerasa sakit hati ke bokap yang sering berantem sama mama. Jadi larinya ke tempat tato. Tadinya ada pilihan drugs atau tato, tapi saya pilih tato,” paparnya.

Kini Nikita berniat menghapus tato di tubuhnya. Akan tetapi, mahalnya ongkos yang harus dibayar membuat ibu dua anak itu harus berpikir ulang melakukannya.

“Sekarang sih ingin saya hapus, tapi mahal, hahaha. Tapi kalau tato nama orang tua sama anak nggak Niki hapus,” pungkas Nikita Mirzani.

 

TABLOIDBINTANG.com

0 Reviews

Write a Review

Read Previous

Resep Nasi Goreng Nanas

Read Next

Faisal, Pelaku Pencurian di Kantor Advent Tertangkap di Manado

Leave a Reply