Minut Kampanyekan Pencegahan DBD

Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Vonnie Aneke Panambunan (VAP), Selasa 29 Januari 2019, mengkampanyekan pencegahan Demam Berdarah Dengue (DBD) di Desa Watutumou dan Airmadidi Atas.

“Kesehatan mutlak dijaga dan kebersihan lingkungan dipelihara. Pencegahan DBD adalah tanggung jawab bersama. Untuk itu saya mengajak semua warga menjaga kebersihan dan kesehatan”

Vonnie Aneke Panambunan, Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

AIRMADIDI, publikreport.com – Mengkampanyekan aksi pencegahan Demam Berdarah Dengue (BDB), Selasa 29 Januari 2019, Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Vonnie Aneke Panambunan (VAP) melakukan kunjungan kerja ke Desa Watutumou, Kecamatan Kalawat.

Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Vonnie Aneke Panambunan (VAP) mengkampanyekan pencegahan Demam Berdarah Dengue di Desa Watutumou dan Airmadidi Atas. Nampak saat Vonnie menabar abate di sejumlah tempat penampungan air. (foto: glenlybagawie/publikreport.com)

BACA JUGA: Minut KLB DBD

Kampanye ini disponsori Dinas Kesehatan (Dinkes) Minut, berupa pelaksanaan fogging, menabur abate di tempat penampungan air dan melihat kebersihan lingkungan di sekolah dan rumah warga.

Di Desa Watutumou, Vonnie menabur abate di sejumlah tempat penampungan air dan melihat kebersihan di Sekolah Dasar (SD) Inpres Watutumou dan rumah warga. Vonnie dan rombongan kemudian melanjutkan kampanye pencegahan DBD ke Kelurahan Airmadidi Atas.

BACA JUGA: Sejak 2015, Kasus DBD di Sulut Meningkat

“Kesehatan mutlak dijaga dan kebersihan lingkungan dipelihara. Pencegahan DBD adalah tanggung jawab bersama. Untuk itu saya mengajak semua warga menjaga kebersihan dan kesehatan,” seru Vonnie yang didampingi Kepala Bagian Administrasi Hubungan Masyarakat (Humas) dan Protokol Setdakab Minut, Chresto F Palandi.

BACA JUGA: Iklim Global Kian Panas, Waspadai Nyamuk yang Semakin Agresif

 

GLENLY BAGAWIE

0 Reviews

Write a Review

Read Previous

Ciri-ciri Cowok yang Tidak Pernah Pacaran

Read Next

Jelang Pemilu 2019, TNI/Polri Show of Force

Leave a Reply