Negara Pemilik Taman Bunga Terbaik di Dunia

Ilustrasi.

Ilustrasi. Bunga Krisan.

INGIN ARTIKEL DIBACAKAN: https://publikreport.com

Untuk benua yang mempunyai empat musim di setiap tahunnya, kedatangan musim semi mungkin ditunggu-tunggu bagi mereka penggemar bunga karena biasanya di musim ini bunga-bunga akan bermekaran. Hamparan kebun bunga yang awalnya hanya terlihat seperti ladang yang dominan warna hijau akan berubah warna dengan warna penuh keceriaan.

  1. Belanda

Berwisata ke Belanda selama musim semi tanpa melihat bunga tulip dan daffodil adalah kesalahan besar. Pada masa bermekarannya, bunga tulip ini akan dipanen dan dikirim ke penjuru dunia. Perkebunan bunga di Belanda akan berwarna pelangi pada saat bunga ini bermekaran. Biasanya ini akan terjadi selama bulan April sampai dengan September, pasti anda akan menemukan hamparan bunga tulip yang indah di kitaran bulan itu.

Kunjungi Alkmaar di bagian Utara Belanda dimana selain anada akan berwisata bunga andapun akan diberitahu sejarah kota dan mencoba keju gratis hasil ladang mereka. Selain itu, tujuan wisata bunga yang lainnya adalah kota Keukenhoff yang terkenal sebagai perkebunan bungan terbesar.

BACA JUGA: Panitia Jamin ToF Gunakan Bunga Petani Lokal

  1. Jepang

Jepang terkenal akan bunga sakura (cherry blossom) yang bermekaran menyebar di kota Tokyo, Nagasaki, Kyoto dan Osaka. Wilayah perdesaan di Jepang bertambah menjadi cantik apabila bunga ini bermekaran. Akan menyenangkan bila berwisata ke Jepang pada saat bunga ini bermekaran, anda akan tidak tahan untuk berpiknik di dekat bunga tersebut dengan hamapran rumput hijau yang luas sebagai alasnya dan hamparan langit biru yang cerah sebagai atapnya.

BACA JUGA: Tiongkok Kembangkan Industri Wisata Bunga

  1. New Zealand

Negara ini mempunyai lansekap indah yang tak terhitung banyaknya. Jika anda ingin mendapatkan lansekap kebun bunga dengan warna-warni permen, kunjungilah ke bagian selatan pulau ini dan kekaguman anda pada New Zealand akan bertambah. Selama musim panas, cobalah kunjungi Lake Tekapo yang dipenuhi bunga-bungai indah di sekitarnya.

BACA JUGA: TIFF, Ketua Umum Investasi UMKM: Stop Kegiatan Seremonial

  1. Perancis

Wisatawan akan berdatangan ke Provence di Perancis setiap tahun untuk melihat hamparan kebun lavender, poppies dan bunga matahari. Pemandangan ini seperti versi pemandangan hidup yang direkam oleh para pelukis, sangat indah. Di Provence, anda tidak akan berwisata bunga saja tapi juga wisata kota dimana anda akan dibawa ke pabrik anggur, landmark kota dan kawasan perdesaan. Selain di Provence, anda pun bisa berwisata bunga di Luberon dan Ventoux, untuk menambah koleksi foto anda.

BACA JUGA: Tomohon Kota Bunga?

  1. Denmark

Sebagian besar wilayah Denmark dipenuhi oleh hutan, padang rumput dan perkebunan. Tak heran jika Denmark termasuk di tujuan wisata untuk para pencinta bunga. Pada saat musim semi, anda akan melihat istana tua yang berlatar belakang hamparan bunga. Bunga yang akan anda jumpai pada musim semi di Denmark antara lain, poppies, aster dan red clover. Jika anda penggemar bunga anggrek, anda harus menyempatkan berkunjung ke kota Gentofte. JOURNEYETC/BERITAUNIK.net

BACA JUGA: Tatakan Bunga yang Membahayakan Pejalan Kaki
BACA JUGA: TIFF = Tomohon Kota Pariwisata Dunia?
BACA JUGA: TIFF Tak Berpengaruh pada Florist
BACA JUGA: Bangkitkan Rasa Memiliki Kota Tomohon

0 Reviews

Write a Review

Read Previous

Panitia Jamin ToF Gunakan Bunga Petani Lokal

Read Next

Bunga Terunik di Dunia

Leave a Reply