Pilkada, Mantan Bupati Minahasa Ini Dukung VAP Calon Gubernur Sulut

Calon Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Vonnie Anneke Panambunan (VAP) bertemu dengan mantan Bupati Kabupaten Minahasa, Jantje Wowiling Sajow di salah satu restoran ternama di Kota Manado, Rabu 11 Maret 2020. Dalam pertemuan ini Jantje mengaku banyak memberikan masukkan dan usulan kepada VAP sebagai Calon Gubernur Sulut.

INGIN ARTIKEL DIBACAKAN:

“Ibu Vonnie memang sangat suka membagi dan selalu turun langsung di lapangan bertemu masyarakat hingga ke pelosok”

Jantje Wowiling Sajow, mantan Bupati Kabupaten Minahasa.

MINUT, pubikreport.com – Mantan Bupati Kabupaten Minahasa, Jantje Wowiling Sajow menyatakan mendukung Vonnie Anneke Panambunan (VAP) sebagai Calon Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Rabu 11 Maret 2020,Jantje Wowiling Sajow melakukan pertemuan dengan VAP di salah satu restoran ternama di Kota Manado.

Saya bicara apa adanya dengan ibu Vonnie. Dia juga meminta dukungan kepada saya untuk maju sebagai Calon Gubernur Sulut. Saya katakan siapa saja yang akan mendapatkan SK (Surat Keputusan) dari Partai Nasdem (Nasional Demokrat) saya dukung. Karena sebelumnya, Vicky Lumentut dan Elly Lasut sudah menemui saya di rumah,” ungkap mantan kader Partai Golongan (Golkar) ini.

BACA JUGA: VAP Cagub Sulut, Mereka Senang

Saat ditanya terkait pindah partai, Jantje menjawab, siapa saja yang menemui dirinya dan membangun komunikasi, dirinya layani.

“Saat ini ketiga calon Partai NasDem sudah menemui saya. Berarti saya dihargai dan dibutuhkan, otomatis saya akan mendukung yang menghargai saya,” kata mantan Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indoneia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Minahasa ini.

BACA JUGA: Pilkada Sulut, Mongol ‘Stres’ Dukung VAP

Ditanya siapa figur yang akan didukungnya, Jantje mengatakan, dari ketiga calon tersebut, nanti menunggu SK, yang pasti dari Partai Nasdem. Dan sebaiknya, menurutnya Calon Gubernur Sulut ini bisa membagi, bukan hanya tahu tambah atau kali.

“Ibu Vonnie memang sangat suka membagi dan selalu turun langsung di lapangan bertemu masyarakat hingga ke pelosok,” ungkapnya.

BACA JUGA: Pilkada, Kaum Milenial Sulut Dukung VAP Maju Gubernur

Terkait pertemuan dengan Jantje Wowiling Sajow yang sudah memberikan masukkan dan usulan kepada dirinya, Vonnie Anneke Panambunan mengucapkan terima kasih. GLENLY BAGAWIE

 

0 Reviews

Write a Review

Read Previous

Korupsi Dandes, Kumtua Ini Divonis 4 Tahun Penjara

Read Next

Pilkada, Bawaslu Minut Sosialisasi ke Pulau-pulau

Leave a Reply