PUBLIKREPORT.com

Pilkada Sulut, Mongol ‘Stres’ Dukung VAP

Mongol ‘Stres’, komedian/Ketua DPW Garda Pemuda Nasdem.

INGIN ARTIKEL DIBACAKAN:

Untuk VAP saya tidak meminta imbalan apapun. Ibu VAP layak diperjuangkan. Kita akan perjuangkan VAP bisa pimpin Sulut yang lebih baik dari sekarang. Program-program dalam membangun daerah saya dukung”

Mongol ‘Stres’, komedian.

AIRMADIDI, publikreport.com – Komedian ternama Ronny Imanuel atau dikenal nama Mongol ‘Stres’ menyatakan mendukung Vonnie Anneke Panambunan (VAP) sebagai calon Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) 2020. Dukungan diberikan karena VAP dinilainya banyak membantu warga.

VAP wajib diperjuangkan karena banyak membantu warga. Warga pasti mendukung VAP. Sebab tertulis di Alkitab jika kita harus saling bantu-membantu,” kata Mongol ‘Stres’.

BACA JUGA: Shintia Mendaftar Cabup, Vonnie: Saya Gubernur, Anak Saya Bupati

Dukungan yang diberikan kepada VAP untuk jadi Gubernur Provinsi Sulut, menurut Mongol, tanpa imbalan. Kendati dirinya selaku artis komedian, sekali tayang dibayar puluhan juta.

Untuk VAP saya tidak meminta imbalan apapun. Ibu VAP layak diperjuangkan. Kita akan perjuangkan VAP bisa pimpin Sulut yang lebih baik dari sekarang. Program-program dalam membangun daerah saya dukung,” tegasnya.

BACA JUGA: Maju Calon Gubernur, Vonnie: Untuk Menyelamatkan Sulut

Ketika pemiliha legislatif belum lama ini, Mongol mengungkapkan, dirinya mendukung 16 calon wakil rakyat, tanpa meminta imbalan. 16 orang itu kini duduk sebagai wakil rakyat di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

“Saya selaku Ketua DPW (Dewan Pengurus Wilayah) Garda Pemuda Nasdem (Nasional Demokrat) akan mendukung perjuangan ibu VAP sebagai calon Gubernur Sulut tanpa imbalan,” ujarnya.

BACA JUGA: Calon Gubernur, VAP: Tuhan Pasti Akan Merestui

Diketahui, VAP yang kini menjabat Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) telah mendaftar sebagai salah satu bakal calon Gubernur Provinsi Sulut ke Partai Nasdem. VAP juga merupakan Ketua DPD Nasdem Minut. GLENLY BAGAWIE

BACA JUGA: Siapa Politisi Tomohon yang ‘Berani’ Bertarung di Pilkada Gubernur/Wakil Gubernur Sulut?

 

0 Reviews

Write a Review

Read Previous

Terjadi di Tountimomor, Bagus Tewas Tersengat Listrik

Read Next

Jabes Lantik Tujuh Pj Kapitalaung

Leave a Reply