Pilkada, VAP Nyatakan Siap

Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Vonnie Aneke Panambunan STh memberikan kesaksian dan pencerahan kepada ribuan warga Minut yang hadir pada Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di Desa Tanah Putih, Kecamatan Likupang Barat, Rabu 06 Januari 2019. KKR ini digelar dalam rangka tiga tahun kepemimpinan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minut, Vonnie Aneke Panambunan (VAP) dan Ir Joppy Lengkong MSi.

“Karena umur saya masih mendukung dan jika Tuhan ijinkan kembali, saya siap maju menjadi Gubernur Sulut”

Vonnie Aneke Panambunan, Bupati Kabupaten Minut

AIRMADIDI, publikreport.com – Vonnie Aneke Panambunan (VAP) yang saat ini masih menjabat Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut), menyatakan siap untuk maju kembali memimpin Kabupaten Minut pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) mendatang.

“Jika Tuhan menginginkan saya kembali pimpin Minut, maka itu akan saya laksanakan. Memimpin Minut kembali pasti akan saya lakukan,” tegas VAP pada perayaan ibadah syukur atas tiga tahun kepemimpinannya di Lapangan Sarongsong, Kecamatan Airmadidi, Senin 18 Februari 2019.

BACA JUGA: GOR Modern Bakal Hadir di Minut

Terpilih kembali menjadi Bupati Kabupaten Minut, menurut VAP, bukan hal mustahil. Alasannya, waktu lalu dimana dirinya tersandung masalah hukum pada pemerintahan sebelumnya bersama Sompie Singal, hanya menjalankan kepemimpinan selama 2 tahun 3 bulan. Jadi belum bisa dikatakan sudah memimpin selama 2 periode.

“Saya waktu lalu hanya memimpin dua tahun, tiga bulan. Sementara aturan tidak bisa mencalonkan kembali adalah 2,5 tahun. Jadi saya masih bisa memimpin kembali Minut karena belum genap 2,5 tahun,” jelasnya.

BACA JUGA: VAP Tinjau Proyek Jembatan Kuwil

Jika menjadi kepala daerah Minut kembali, VAP menyatakan, dirinya siap maju sebagai Calon Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

“Karena umur saya masih mendukung dan jika Tuhan ijinkan kembali, saya siap maju menjadi Gubernur Sulut,” tambahnya.

BACA JUGA: Tiga Tahun Memimpin, VAP Gelar KKR

 

GLENLY BAGAWIE

0 Reviews

Write a Review

Read Previous

Rp33 M, Untuk Pembangunan Infrastruktur

Read Next

Sekda: Florikultura & Hortikultura Sudah Diekspor

Leave a Reply