Razia Penginapan, Polsek Amurang Amankan VB dan PS

Ilustrasi.

Ilustrasi.

INGIN ARTIKEL DIBACAKAN: Klik:

VB dan PS langsung kami bawa untuk diamankan di Polsek Amurang, guna upaya penyelidikan dan penyidikan lanjutan”

Iptu Wensy Saerang, Kapolsek Amurang.

MINSEL, publikreport.com – Seorang pria berinisial VB alias Vicky (24), warga Desa Ranoketang Tua, Kecamatan Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan seorang wanita berinisial PS (18), warga salah satu kelurahan di Kota Manado, diamankan personil gabungan piket fungsi Kepolisian Sektor (Polsek) Amurang, Kamis 01 Oktober 2020, malam, saat melaksanakan patroli dan razia ke penginapan.

Saat melakukan razia di salah satu pengindapan yang ada di Amurang, kami mendapati seorang pria berinisial VB dan wanita berinisial PS. Setelah dilakukan pengembangan, diduga VB merupakan mucikari prostitusi online. Sedagnkan PS, diduga sedang menunggu tamu untuk kegiatan prostitusi,” jelas Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Amurang, Inspektur Satu (Iptu) Wensy Saerang yang memimpin operasi pada malam itu.

BACA JUGA: Kasus Perdagangan Orang di Minsel Dibongkar

Prostitusi online yang diduga dilakukan VB, menurut Wensy disinyalir menggunakan salah satu media sosial (medsos) dengan menerima keuntungan perkliennya atau pemesan jasa prostitusi, ratusan ribu rupiah.

VB dan PS langsung kami bawa untuk diamankan di Polsek Amurang, guna upaya penyelidikan dan penyidikan lanjutan,” ujarnya.

BACA JUGA:

0 Reviews

Write a Review

Read Previous

Calon Praja IPDN Sulut Segera ke Jatinangor

Read Next

Kampanye di Tomohon. Ini Kata Olly