SAS: Saya Menghargai Orang yang Menghargai Saya

Syerly Adelyn Sompotan (SAS), saat mengantar pasangan Balon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon mendaftar ke KPU Kota Tomohon, Jumat 04 September 2020.

Syerly Adelyn Sompotan (SAS), saat mengantar pasangan Balon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon mendaftar ke KPU Kota Tomohon, Jumat 04 September 2020.

INGIN ARTIKEL DIBACAKAN:

“Saya yakin CS-WL akan menang”

Syerly Adelyn Sompotan, politisi Partai Golkar/Wakil Walikota Tomohon.

TOMOHON, publikreport.com – Syerly Adelyn Sompotan (SAS), politisi Partai Golkar (Golongan Karya) yang kini menjabat Wakil Walikota Tomohon, Jumat 04 September 2020, turut bersama rombongan mengantar Caroll JA Senduk (CS) dan Wenny Lumentut (WL), sebagai pasangan Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Tomohon untuk Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) 2020, mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon. Kedatangan SAS bergabung dengan kubu pasangan calon yang didukung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) disambut meriah oleh pendukung Caroll Ja Senduk dan Wenny Lumentut.

Keputusannya mendukung CS-WL ini, menurut SAS, diambil dengan pertimbangan matang.

“Saya diajak untuk bergabung disini. Saya menghargai orang yang menghargai saya. Orang yang menghargai saya tentunya baik. Karena saya ada disini, berarti saya mendukung calon dari partai merah tentunya,” ujarnya.

“Saya yakin CS-WL akan menang,” tegasnya.

Kedatangannya bergabung dengan kubu merah -mengantar CS-WL mendaftar ke KPU Kota Tomohon-, SAS mengungkapkan, dirinya bersama personil Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kota Tomohon.

“Siapa Dewan Pertimbangan itu, silahkan tanya pada pak Pit. Jadi tanya pak Pit siapa dia,” ungkapnya.

Kepada para pendukungnya, SAS mengajak untuk bergabung bersama CS-WL.

“Ada sekitar 30.000 orang pendukung dalam data kami. Saya ajak mereka untuk bergabung bersama CS-WL,” beber SAS, seraya menambahkan, dirinya diminta Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PDIP Provinsi Sulut, Olly Dondokambey untuk menjadi Ketua Tim Pemenanganan OD-SK (Olly Dondokambey-Steven Kandouw).

“Pak Olly akan datang sekalian melantik Tim Pemenangan,” tambahnya.

0 Reviews

Write a Review

Read Previous

Gabung ke Kubu CS-WL. Linneke S Watoelangkow Ajak 15 Ribu Pendukungnya

Read Next

Tokoh-tokoh Ini Antar Caroll dan Wenny Mendaftar ke KPU