Seleksi CPNS, Peserta Sudah Bisa Ambil Nomor Ujian

Steven Lawendatu, Kepala BKD Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Tes dimulai jam delapan pagi. Setiap hari ada lima sesi. Sangat diharapkan datang ke lokasi pelaksanaan tepat waktu”

Steven Lawendatu, Kepala BKD Kabupaten Kepulauan Sangihe.

TAHUNA, publikreport.com – Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Kepulauan Sangihe, Steven Lawendatu mengungkapkan, peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang telah lulus berkas seleksi administrasi pada Desember 2019, sudah bisa mengambil nomor ujian kompetensi dasar mulai Senin 20 Januari 2020 hingga satu hari sebelum pelaksanaan.

Bisa diambil di Kantor BKD Sangihe atau di lokasi pelaksanaan seleksi yakni Sutanraja Hotel Minahasa Utara (Minut). Bagi peserta di luar Sangihe sangat diharapkan mengambil pengambilan nomor satu hari sebelum pelaksanaan seleksi,” jelas Steven Sabtu 18 Januari 2020.

Tes, Steven menjelaskan, akan dimulai 27 Januari hingga 28 Februari 2020. Bagi Kabupaten Kepulauan Sangihe sudah dipastikan terjadual selama dua hari pada 5-6 Februari 2020.

Tes dimulai jam delapan pagi. Setiap hari ada lima sesi. Sangat diharapkan datang ke lokasi pelaksanaan tepat waktu,” ujarnya.

Dari pengalaman CPNS sebelumnya, Steven melanjutkan, ada peserta yang cetak nomor sendiri. Namun kali ini bagi yang mencetak nomor sendiri dapat menukar dengan nomor yang telah disediakan BKD.

“BKD mengambil inisiatif, untuk nomor ujian akan kami cetak dan langsung diberikan cap. Jika ada peserta yang sudah mencetak sendiri, dapat ditukar dengan nomor yang sudah pada kami. Diingatkan peserta wajib membawa KTP (Kartu Tanda Penduduk),” terangnya. 

 

VERRY BAWOLEH

0 Reviews

Write a Review

Read Previous

Cegah Radikalisme dan Intoleransi, Bagaimana Mendeteksinya…

Read Next

Penerbangan Hangzhou-Manado Resmi Beroperasi

Leave a Reply