Breaking News :

Temuan BPK, Olly Tugaskan Steven

Wakil Gubernur Provinsi Sulut, Steven OE Kandouw dan Anggota VI BPK RI, Harry Azhar Azis.

MANADO, publikreport.com – Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey menugaskan Wakil Gubernur Sulut, Steven OE Kandouw untuk mengurus tindaklanjut temuan/rekomendasi Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

“Pak gubernur menyerahkan 100 persen tindaklanjut rekomendasi BPK kepada wakil gubernur,” ungkap Steven OE Kandouw pada Diskusi Kelompok Terarah Tindak Lanjut Rekomendasi Hasil BPK dan Permasalahannya, di Hotel Sintesa Peninsula Manado, Senin, 29 Januari 2018.

Selaku wakil gubernur, Steven mengatakan, kewenangan tersebut memang sudah menjadi tugas tambahannya.

Saya tetap bersyukur mengemban tugas ini,” ucapnya.

BACA JUGA: Temuan BPK Rp22 Miliar, Pemkab dan Polres Tandatangani MoU

Informasi yang di dengarnya, Steven melanjutkan, di tempat/daerah lain, para wakil kepala daerah tidak diberikan kewenangan untuk mengurus tindaklanjuti temuan BPK, seperti kerugian keuangan negara.

“Padahal kalau kita bersinergi, ada pembagian yang baik, tentu akan mendatangkan output dan outcome yang baik,” ujarnya.

BACA JUGA: Istri Auditor BPK Jelaskan Mobil-mobil Mewah di Rumahnya

Turut hadir dalam diskusi terarah ini, Anggota VI BPK RI, Harry Azhar Azis, Auditor Utama Keuangan Negara VI BPK RI, Dori Santoso, Wakil Gubernur Provinsi Gorontalo, Idris Rahim, Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Enny Anggraeni Anwar dan Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Sulut, Tangga Purba.

 

ALFIAN TEDDY

0 Reviews

Write a Review

Leave a Reply