Breaking News :

Tokoh-tokoh Ini Antar Caroll dan Wenny Mendaftar ke KPU

Johny Runtuwene, Linneke Syenny Watoelangkow dan Syerly Adelyn Sompotan, bergandengan tangan mendukung pasangan Balon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Caroll JA Senduk (CS) dan Wenny Lumentut (WL) untuk Pilkada serentak 2020.

INGIN ARTIKEL DIBACAKAN:

“Ini momentum yang baik. Kita tengah membangun kekompakan yang merupakan kekuatan utama. Saatnya banteng menang. Saatnya Tomohon Bangkit”

Johny Runtuwene, politisi PDIP/anggota DPRD Kota Tomohon.

TOMOHON, publikreport.com – Sejumlah tokoh ternama Kota Tomohon turut mengantar pasangan Bakal Calon (Balon) Walikota Tomohon, Caroll JA Senduk dan Wenny Lumentut, mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon, Jumat 04 September 2020. Mereka itu, antaranya Johny Runtuwene, Linneke Syenny Watoelangkow, Syerly Adelyn Sompotan, Vonny J Paat dan Ferdinand Mono Turang.

Diketahui, Johny Runtuwene, merupakan Calon Walikota Tomohon pada Pilkada 2015 berpasangan dengan Vonny J Paat. Johny kini duduk sebagai anggota DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kota Tomohon dan Vonny kini duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Sedangkan, Linneke Syenny Watoelangkow, adalah mantan Wakil Walikota Tomohon periode 2005-2010. Syerly Adelyn Sompotan, saat ini masih menjabat Wakil Walikota Tomohon dan Ferdinand Mono Turang, pada Pilkada 2015, merupakan Calon Wakil Walikota Tomohon.

Menyatunya kekuatan politik besar ini disyukuri oleh sejumlah elemen masyarakat Kota Tomohon .

“JonRu (Johny Runtuwene), Syenny (Watoelangkow), Vonny (Paat), SAS (Syerly Adelyn Sompotan) dan Mono (Turang) semua di sini. Dulu mereka saling melawan, tapi sekarang mereka bersatu. Ini harus terjadi untuk selamatkan Tomohon,” kata Johnly Manopo.

Dukungan tokoh populer Kota Tomohon terhadap Caroll dan Wenny, Eddy Lala mengatakan, sulit dilawan oleh kandidat lainnya.

“Mo kalahkan kekuatan yang didukung oleh penguasa memang sangat berat, karena Tomohon kecil. Tapi kita yakin dengan gabungan ini. Disertai doa, harapan kita pasti terkabul,” ujarnya.

Terpisah, Johny Runtuwene mengaku yakin dengan kekompakan dan dukungan massa saat ini.

“Ini momentum yang baik. Kita tengah membangun kekompakan yang merupakan kekuatan utama. Saatnya banteng menang. Saatnya Tomohon Bangkit,” tegasnya.

Sementara Caroll JA Senduk, mengucapkan terima kasih kepada para pendukung yang rela bersama dalam perjuangan di Pilkada Kota Tomohon.

“Saya sungguh berterima kasih kepada mereka yang rela bersama kami dalam perjuangan ini. Mereka adalah kekuatan dan motivator yang sangat diandalkan,” ucapnya.

Diketahui, Caroll dan Wenny adalah Balon Walikota dan Walikota Tomohon yang didukung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

0 Reviews

Write a Review