PUBLIKREPORT.com

Transformasi Dewi Sandra

Bicara soal artis papan atas Tanah Air, tentunya tak lepas dari Dewi Sandra. Wanita cantik ini sudah banyak makan asam garam di dunia hiburan.

Dewi Sandra mulai berkiprah di tahun 1995 sebagai model yang kemudian dilanjut menjadi penyanyi. Wanita kelahiran Brasil itu serius dalam mengembangkan karir musiknya hingga menelurkan 5 album.

Pada setiap album yang ia keluarkan, Dewi Sandra selalu menggarapnya dengan sepenuh jiwa raga. Termasuk saat mempersiapkan album kelimanya beberapa tahun silam.

“Sangat totalitas. Ingin terlihat sempurna kalau mengerjakan sesuatu,” ujar Dewi Sandra, seperti dikutip dari detikcom, Senin 20 April 2020.

Telah berhasil menjadi aktris papan atas, Dewi Sandra yang dahulu terkenal berpenampilan seksi tak berhenti berkarya. Dia mendalami kemampuannya sebagai presenter, yang mengantarnya meraih penghargaan Panasonic Awards kategori Pembawa Acara Musik Wanita Terfavorit.

Lalu ia lagi-lagi melebarkan sayap ke bidang lainnya. Dewi Sandra terjun ke dunia seni peran. Dia membintangi sejumlah sinetron populer, salah satunya Catatan Hati Seorang Istri.

Punya karier moncer, tak serta merta membuat kehidupan percintaannya lancar. Pernikahan pertama Dewi Sandra dengan Surya Saputra di tahun 2000, kandas dalam lima tahun. Di tahun 2006, ia menikah dengan Glenn Fredly. Pernikahan itu kembali kandas.

Di tahun 2011 Dewi Sandra menikah lagi dengan pria bernama Agus Rahman. Pernikahan itu dilangsungkan dengan sederhana. Sosok Dewi Sandra pun berubah setelah pernikahan ketiganya itu. Di tahun 2013, ia memutuskan berhijab. Sosok wanita yang tadinya dikenal seksi itu pun berubah perlahan menjadi semakin agamis.

Dia tak banyak mengumbar kemesraannya dengan suami. Akun media sosialnya pun tetap terbatas mengunggah hal-hal yang tak menyinggung privasinya.

Baru-baru ini, netizen menjadi banyak yang kepo dengan Dewi Sandra, setelah kepergian Glenn Fredly. Publik seakan penasaran dengan apa yang dirasakan Dewi Sandra atas kepergian sang mantan suami.

Tak mau banyak bicara, Dewi Sandra mengunggah kalimat yang adem di Instagramnya, @dewisandra, Sabtu 18 April 2020. Dia menegaskan media sosial bukanlah tempatnya untuk berbagi soal privasi.

“Menurut aku siapa yang bisa menjaga hal-hal pribadi tetap pribadi, itu bijak. Ini pelajaran mahal yang ku dapat ketika masih remaja, ayahku berkata: orang yang sibuk mengurusi urusan orang lain adalah orang yang menyia-nyiakan waktunya karena lalai mengurus dirinya sendiri,” tulis Dewi Sandra.

“Social media akan menjadi tempat terakhir ku untuk share hal yang ‘private’ karena cara orang untuk mengungkapkan hati dan rasa tidak hanya dengan media yang satu ini,” imbuhnya.

BACA JUGA: Bicara Pelecehan, Dewi Sandra Salut dengan Korban yang Berani Buka Suara

HAIBUNDA.com

0 Reviews

Write a Review

Read Previous

Tips Membuat Bumbu Dasar Merah

Read Next

Atasi Jerawat dan Keriput

Leave a Reply