VAP Yakin Akan Menjadi Gubernur

Vonnie Anneke Panambunan (VAP) dan Surya Paloh, Ketua Umum DPP Partai Nasdem.

Vonnie Anneke Panambunan (VAP) dan Surya Paloh, Ketua Umum DPP Partai Nasdem.

INGIN ARTIKEL DIBACAKAN: https://publikreport.com

“Saya yakin, apa yang sudah saya lakukan untuk Partai Nasdem (Nasional Demokrat) dan masyarakat Sulut pasti akan membuahkan hasil yang baik”

MINUT, publikreport.com – Vonnie Anneke Panambunan (VAP) mengungkapkan keyakinannya akan menjadi Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) serentak Desember 2020. Keyakinan atas cita-citanya ini dilandasi atas kepercayaannya kepada Tuhan.

Dengan berusaha dan kerja keras serta bersandar pada Tuhan, pasti cita-cita saya menjadi gubernur akan tercapai,” ucapnya, seraya menjelaskan, keyakinan ini berdasarkan 1 Korintus 1:27-29.

Apa yang telah dikerjakannya, VAP mengatakan, akan diperhitungkan Tuhan, asal yakin dan percaya kepada-Nya.

“Saya yakin, apa yang sudah saya lakukan untuk Partai Nasdem (Nasional Demokrat) dan masyarakat Sulut pasti akan membuahkan hasil yang baik,” ujarnya.

Hingga saat ini, VAP menegaskan, dirinya belum memegang Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem tentang penetapan dirinya sebagai Calon Gubernur (Cagub) Provinsi Sulut. Namun dirinya sangat yakin, SK itu akan berada ditangannya.

“Saya yakin SK itu akan diberikan kepada pejuang. Atas pertolongan Tuhan dan keyakinan, saya serahkan semuanya kepada-Nya. Karena jika Tuhan sudah membuka jalan, tidak ada seorangpun yang bisa menutupnya,” tegasnya.

Pernyataan VAP ini dikemukakan menanggapi pemberitaan dan tanggapan masyarakat tentang SK DPP Partai Nasdem soal Cagub Provinsi Sulut. Pasalnya banyak warga yang betanya-tanya, bahkan ada yang menganggapi itu berita hoaks, meskipun pernyataan dari Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Kabupaten Minut, Jaya Marthen Luntungan. GLENLY BAGAWIE

BACA JUGA: VAP Kantongi SK DPP Nasdem Sebagai Cagub Sulut

 

0 Reviews

Write a Review

Read Previous

Kapal Nelayan Filipina Nekad Masuk Perairan Indonesia

Read Next

Dirjen: Ketuntasan Kurikulum Tak Perlu Dipaksakan